masih dengan kata yang sama

by 11.26 0 komentar
 Dulu dan sekarang sudah berbeda keadaan, tapi kata itu masih aku dengar darimu tanpa perjuangan yang nyata. Aku pun dulu merasa sangat sulit untuk meyakinkan hati ini tapi aku memilih kepastian itu. Tidakkah kamu sadar dulu begitu mudah kamu membuktikan tapi begitu mudah pula kamu pergi bersama yang lain?
Dan kamu pun kembali datang dengan sejuta penyesalan. Kita sudah tidak ada lagi, yang ada adalah kamu dan dia, aku dan kekasihku.
Aku tidak begitu mengerti mengapa waktu kini mempertemukan kita kembali setelah kamu berdiri sendiri dan aku menanti kehadiran seseorang. Dan seolah semuanya akan terulang kembali, kata yang sama sempat kamu ucapkan. Hanya kamu ucapkan...
Jika dengan kata dapat mengubah hati, maka aku telah bersamamu. Jika dengan waktu dapat mengubah hubungan, maka aku sudah berada di sampingmu. Lalu bagaimana aku dapat mengubah hati ini jika hanya dengan kehadiranmu bukan dengan hatimu. Aku merasakan hatimu masih jauh entah dimana, dan hatiku pun masih enggan untuk meyakinkan kita.
Terkadang lelah mendengar apa kata orang, mereka hanya kurang mengerti bagaimana pilihan.
Bukan merasa segalanya sehingga harus tetap menunggu, tetapi perjuangan seseorang lah menjadi salah satu tolak ukur. Beri aku perjuanganmu untuk kita..

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar