Negeri impian telah menanti kalian

by 11.17 1 komentar
Mr Tyo yang punya kegigihan tak terkalahkan
Baru 4bulan ini aku berpisah dengan tutor-tutor terbaik yang pernah aku miliki tapi sudah banyak perkembangan dari mereka. Hidup yang lebih berkembang setelah menempuh hidup di Pare, Kampung Inggris. Miss Sari, Mr Ficky, Mr Tyo yang tahun depan akan terbang ke negeri impian mereka untuk menuntut ilmu. Aku bangga dan sangat beruntung dapat bertemu dengan mereka, sahabat seperjuangan yang tidak pernah mengenal kata menyerah yang terus yakin akan kekuatan Tuhan akan kehidupan yang baik. Aku melihat benar bagaimana perjuangan mereka mengejar impian, memperjuangkan hidup. Tetap belajar walaupun segudang aktivitas, tetap semangat walaupun banyaknya hambatan. Miss Sari dan Mr Ficky, mereka selalu optimis bahwa apapun keterbatasan mereka pasti mereka akan mendapatkan beasiswa untuk melangkah di negeri sana, untuk menggenggam ilmu. Mr Tyo, yang aku lihat dia lah yang paling pekerja keras dan gigih diantara teman-teman seperjuangan. Banyak hal dan usahanya seperti usaha properti, kursusan, penulis buku, dll. Dengan semua itu sikapnya yang rendah hati dan sederhana pun yang mampu mengantarkannya ke jenjang kesuksesan. Memang dia akan pergi ke negeri impiannya bukan dari beasiswa tapi inilah yang membuat saya terkagum. Dengan pencapaiannya yang sekarang mampu mengantarkannya bersekolah S2 di Australia. Lalu Mr. Aab, dialah yang pertama kali terbang ke negeri impiannya diantara teman seperjuangan kami. Sekarang dia berada disana menuntut ilmu berkat kegigihan dan  kerja kerasnya Sempat dia tidak mendapatkan beasiswa itu namun salah satu penerima beasiswa tidak dapat menerima beasiswa itu dikarenakan suatu alasan, dan sebagai penggantinya ialah Mr Aab yang saat itu berada di ranking bawahnya. Seketika keputus asaan Mr Aab terpatahkan karna rencana Tuhan yang tak terduga.
Mr Ficky pemimpin kami yang mendambakan punya fans sebanyak Mr Aab hihi peace :p
ini lah Mr Aab yang selalu digandrungi para member
Cerita hidup mereka lah yang selalu menjadi inspirasiku untuk mengejar cita-cita karena tidak ada hal yang impossible jika kita mau berusaha. Semua hal dapat menjadi inspirasi untuk kita sekalia pun itu adalah hal yang kecil. Lihatlah di luar sana banyak orang yang beruntung karena mereka yakin akan Tuhan mereka, akan kekuasaan-Nya.
Miss Sari yang selalu yakin atas kekuasaan Alloh
Untuk kalian teman seperjuanganku di Pare sana, semoga kita akan segera menyusul mereka ke negeri impian.. Keep Learning brothers n sisters

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar: