tak ada Insidious 2, Riddick pun berkesan ♥

by 09.06 0 komentar
Hari gue ngrasa sepi, sepi banget. Sebenernya sih nggak cuma hari ini, belakangan ini ngerasa hati gue flat. Mungkin efek lama ngejomblo. Diantara gue dan temen-temen dwkwt gue emang yang paling tahan ngejomblo cuma gue. Kalo mereka heboh putus atau ngejomblo udah sebulan ya gue cuma bisa ngomong "jomblo gue udah ngebusuk malah:,
Cuma kata-kata itu yang bikin mereka diem ngeluh soal ngejomblo.
Kalo diitung emang gue ngejomblo nggak begitu lama tapi hati gue ngerasa gue ngejomblo udah bertahun-tahun. Bukannya lebay tapi emang 2tahun terakhir ini gue pacaran nggak ada yang pake hati banget, sekedar seneng-seneng. Gue jomblo udah ada 5bulan, dan putus dengan cara yang bikin gue males banget yang namanya pacaran. Buat pdkt aja gue sekarang males, rasanya gue takut yang kemarin keulang. Entah lah karna sugesti atau apa setiap gue dideketin sama cowo dan gue udah mulai respect pasti berakhir dengan PHP. Semenjak ngejomblo udah 3 cowo yang mulai bikin gue ngebuka hati, dan mereka itu cowo yang dulu pernah gue taksir. Seneng? Iya seneng banget!
Oke yang pertama itu cowo kece yang emang bikin gue greget dari SMA, cuma sekedar suka sih ngeliat style dia yang santai dan pendiem udah gitu nggak diraguin deh ketampanan dia. Banyak cewe disekolah termasuk adik kelas yang naksir dia. Gue naksir tapi kalo buat pacaran nggak ada gregetnya jadi ya gue temenan sama dia biasa aja sebatas temen cerita. Sedihnya ya pas kelulusan, kita bakal beda kampus dan nggak ada yang bikin gue semangat berangkat kampus. Masih sering ketemu sih dijalan kalo lagi main tapi ya sebatas nyapa. Awalnya deket itu gara-gara kontak bbm gue baru dan gue invite dia, dari situ kita bbman bercanda-canda dan ujung-ujungnya saling perhatian deh. Nah gue mulai modusin dia deh, pa dia tanya gue udah nonton Insidious2 apa belum ya gue bilang aja belum gue sih berharap dia mau ngajakin gue nonton. Padahal sih gue udah nonton itu film tapi nggak ada salahnya kan gue boong biar bisa lebih deket gitu sama dia. Dan ternyata dia udah nonton film Insidious2 tapi dia mau nawarin gue buat ditemenin apa nggak loh. Jelas dong mau banget, nggak bakal gue nolak. Malemnya kita langsung caw nonton loh, tapi ternyata Insidious2 udah nggak ada :(. Berhubung nggak ada film oke kita sepakat nonton film Riddick. Gue nggak ngerti itu film apaan, gue bener-bener kudet kalo soal film, nggak kaya dia yang update banget tau film-film bioskop. Ya lumayan lah bisa nonton berduaan bareng cowo kece. Oke ternyata emang filmnya nggak oke, nggak seru dan nggak bikin suasana romantis. Tapi tetep deh seneng bisa bareng dia. Selese nonton kita langsung balik tapi dia mampir rumah gue dulu sih, ah seneng banget raaanya biaa ngobrol lebih deket sama dia. Dan wanginya itu bikin gue jatuh cinta <3<3. Obrolan kita emang masih dibilang standar temen sih tapi tatapan matanya bikin nggak nahan. Sampe dia pulang kerumah kita juga masih bbman bahkan dia bilang seneng bisa jalan sama gue.
Oke ini hari pertama gue jalan sama dia, hari kedua gue cerita besok lagi ya :)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar