yuk belajar berhijab

by 12.24 0 komentar
Biarkan mereka berhijab karena trend atau merasa lebih cantik, untuk benar-benar hijrah memakai jilbab bukanlah hal yang instan. Dengan keterbiasaan mereka menutup aurat mereka pun akan sungkan melepasnya karena malu atau risih dipandang masyarakat. Keterbiasaan itu pun akan timbul rasa nyaman untuk berhijab terus menerus. Rasa nyaman itu yang menuntun mereka menemukan jati diri bahwa merekalah muslimah yang dirindukan Alloh SWT. Namun jangan pernah mencemooh muslimah yang berhijab, mereka bukanlah wanita rendah hanya saja mereka belum mengerti sepenuhnya. Aku pun masih belajar memakai hijab sepenuhnya, Insha Alloh dengan seiringnya waktu. 

Muslimah yang memang sadar akan perintah Alloh untuk menutup aurat kita dan berjilbab. Ketika aurat ditutup pun kita akan berpikir berulang kali dan segan untuk berbuat yang tidak baik. Karena dengan berhijab hati kita lebih tenang, berprasangka baik, dan mampu berintropeksi diri. Seringkali bahkan semua wanita berhijab jika melakukan kesalahan dianggap percuma dengan hijabnya jika kelakuan minus. Wanita berhijab bukanlah wanita suci tanpa kesalahan, mereka manusia biasa sama seperti yang lain.
Pada dasarnya berjilbab adalah perintah Alloh SWT untuk muslimah, akhlak adalah pikiran/perbuatan berdasarkan manusianya yang mencerminkan baik/buruk. Jika kita berjilbab itu tandanya kita sudah menjalankan satu perintah Alloh. Jika kita berbuat salah itu karena kita manusia biasa bukanlah malaikat, yang terpenting kita mampu menjalankan amanah sebagai muslimah untuk berjilbab. Berhijablah sampai kamu merasakan titik keikhlasannya

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar